Inter Milan Nyaris Kalah, Bologna Akhiri Tren Buruk



 Inter Milan hampir kalah waktu melayani Parma untuk laga minggu ke enam Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu pagi hari WIB (1/11/2020). Inter bangun dari ketinggalan 2 gol saat sebelum pada akhirnya meredam seimbang 2-2.


Untuk pertandingan kelanjutan Liga Italia itu, Parma telah unggul lebih dulu karena 2 gol Gervinho. Inter Milan selanjutnya mengecilkan ketinggalan lewat gol Marcelo Brozovic serta Ivan Perisic.


Hasil itu tidak mengganti urutan ke-2 team di klassemen sesaat. Inter selalu ada di urutan ke-5 dengan 11 point. Sedang Parma selalu di status ke-15.


situs bola online terbesar cara main bola online via android Scuad bimbingan Antonio Conte sebetulnya bermain cukup menguasai. Tetapi, Parma yang terlebih dahulu merusak kebuntuan lewat gol Gervinho. Gawang Inter justru kembali lagi kecolongan untuk ke-2 kalinya lewat Gervinho.


Inter Milan baru sanggup mengecilkan ketinggalan lewat gol Brozovic. Mendekati laga di kelanjutan Liga Italia ini selesai, Inter pada akhirnya menyamai posisi melalui tandukan Perisic.


Disamping itu, Bologna hentikan runtutan 3 kekalahan berturut-turut dengan kemenangan 3-2 atas Cagliari untuk laga minggu ke enam Liga Italia di Stadion Renato Dell'Ara, Bologna, pagi hari barusan.


Kemenangan itu mengantarkan Bologna naik ke status ke-14 dengan 6 point, sedang Cagliari di status keduabelas dengan 7 point.


Untuk pertandingan lain Atalanta menang 2-1 atas tuan-rumah Crotone dalam laga di Stadio Ezio Scida, Sabtu tempo hari. 2 gol kemenangan Atalanta diciptakan Luis Muriel.


Kemenangan itu mengangkat Atalanta naik 3 strip untuk menempati urutan ke-2 di klassemen sesaat dengan 12 point. Sedang Crotone (1) yang menelan 2 kekalahan berturut-turut selalu ada di landasan klassemen.


Crotone versus Atalanta 1-2


Inter Milan versus Parma 2-2


Bologna versus Cagliari 3-2

Postingan populer dari blog ini

No authorities information has actually however been actually launched on the sets you back of damages towards houses as well as farmlands.

While certainly there certainly are actually still voids

Chinese teens still drinking